Pengikut

Sabtu, 27 Mei 2017

JUST A FEELING


 JUST A FEELING

Perasaan adalah suatu hal yang berasal dari hati. Persaan adalah suatu hal yang kita rasakan baik yang dapat kita kuasai ataupun yang terekspresikan secara spontanitas melalui mimik wajah, tatapan , bahkan bahasa tubuh.
            Perasaan memiliki banyak ungkapan ……………………………
Apakah kamu sudah mengungkapkan perasaan mu pada saat ini??
Baiklah kita akan mengkelupas habis mengenai macam-macam perasaan yang kamu, aku dan orang lain rasakan.
Kita mulai dari perasaan yang sangat kita idamkan untuk dirasakan …..hayoooooooo perasaan apakah itu???
1.Cinta
            Siapa yang tak mengenal artinya cinta <3  atau saat ini merasa gundah dan bertanya-tanya pada diri sendiri…. Apakah yang kurasakan saat ini adalah cinta atau tidak?
Nahhhhhh…. Teman-teman terkasih,,,aku akan lampirkan suatu pernyataan
“seseorang dikatakan cinta kepada orang lain ketika ia rela mati untuk orang itu”  eittsss tunggu dulu, bukan berarti kamu bunuh diri sebagai bukti cinta. Bunuh diri adalah pembodohan diri.
Jadi bagaimana min?
Yang harus kita ketahui adalah hanya ada satu dasar pembuktian cinta yaitu PENGORBANAN. Pengorbanan itu tidak selalu mengenai uang tetapi uang termasuk didalam pengorbanan itu sendiri.
Jadi, jangan anggap seseorang itu cinta padamu ataupun kamu cinta seseorang bila hanya sebatas “OMDO” Omongan doang. Because it’s easy to say but difficult to prove.
            Nahhh … teman-teman mulai sekarang jangan terlalu gampang untuk mengucapkan “I love you” pada seseorang.
Nb: “jangan terlalu percaya juga pada orang yang tiba-tiba datang dikehidupan mu, karena mereka akan pergi seperti cara mereka ketika datang” cieee…cieee yang berpengalaman :D
Cinta punya 2 macam secara garis besar ehm..ehmm..
Coba tuliskan pendapat mu mengenai 2 macam cinta itu dikolom komentar….diharapkan responnya teman-teman.
2.Suka
            Suka adalah perasaan yang berada 2 level dibawah cinta. Lohh.. min jadi dibawah perasaan cinta apa dong min? ntar dulu teman-teman, kita akan bahas ini setelah yang satu ini. Karena kebanyakan orang merasa sangat susah untuk membedakan antara rasa suka dan cinta.
            “suka adalah suatu perasaan yang kamu tahu alasan mengapa kamu menyukai hal atau orang tersebut”. Berdasarkan pernyataan diatas berarti, rasa suka memiliki masa tenggang dan kadaluwarsa atau dikatakan bahwa rasa suka bersifat sementara. Hayooo… mulai sekarang kamu harus hati-hati buat seseorang yang bilang suka ke kamu. Apalagi pas baru ketemu, chat, tiba-tiba ngobrol dan langsung bilang suka ke kamu. “kamu harus lansung kasih tanda merah tu dijidatnya” wkwkwwk
Penasaran…… perasaan apasih setelah cinta?
Check it out
3.sayang
            Sayang adalah ungkapan perasaan yang berasal dari lubuk hati yang terdalam setelah cinta. Dibuktikan melalui tindakan sehari-sehari . semakin bertambah rasa sayang maka semakin berpeluang besar untuk meraih cinta.
4. Sedih
            Sedih adalah suatu perasaan yang sangat terisak dalam hati. Sedih tidak hanya ditandai dengan airmata, karena beberapa orang mengeluarkan air mata ketika mereka merasa bahagia. Setiap orang memiliki cara mereka sendiri dalam mengatasi kesedihannya.
            Ada orang yang lebih ingin menyendiri dan lenyap dari dunia, dilain sisi beberapa dari mereka lebih ingin berada di keramaian dan melampiaskan kesedihannya dengan melakukan hal-hal baru.
Nb : you must trust that behind the sadness always there are some happiness.
5.Kecewa
            Kecewa adalah sebuah perasaan dimana seseorang yang sangat kamu percaya/harapkan tak dapat menolong mu ketika kau sangat membutuhkan mereka. Disaat kamu dan saya berada diposisi diatas, maka kita akan menyadari bahwa di hal-hal tertentu kita harus dapat berdiri dengan kaki kita sendiri. Walaupun, kita adalah makhluk sosial yang selalu membutuhkan bantuan orang lain, kita juga harus selalu berusaha untuk mandiri. Karena ada saatnya orang-orang tidak dapat membantu kita  bahkan setan saja pura-pura tak mengenal kita.wkwkwkw
6.Marah
            Marah adalah suatu perasaan dimana kamu tidak dapat mengendalikan logika dan kesabaranmu. Perasaan ini akan meluap ketika kesabaranmu berada pada tingkat terendah. Jika diibaratkan pada garis baterai… maka garis itu pada saat ini bewarna merah “lowbat”. Elehh…elehh…ditambah lagi dengan sikap silawan bicara mu yang membuat mu semakin panas…maka yang akan terdengar hanyalah makian yang saling menyalahkan satu sama lain.
            Tetapi orang yang memiliki pengendalian diri yang kuat akan tetap tersenyum di tengah badai menerpa…hahaha  (bulshittt). Menurut aku sih kalau kamu merasa marah, marahlah karena kalau dibiarkan semakin menumpuk-numpuk terus maka, kamu akan terkena penyakit kronis, makan hati yang akan berakhir pada tertekan batin. Dan berujung di RS.J.
Sudahkah kamu mengenali perasaan kamu pada saat ini???
Bagaimana perasaan mu setelah membaca artikel ini………jangan lupa kasih tanggapan ya teman-teman….yang udah tahu 2 macam cinta… buruan beri tanggapan mu dikolom komentar dengan kode @2macamcinta
                                                                                                        Just a feeling
                                                                                                        ccjs                                          

1 komentar: